0

Fakta-fakta Seputar Herpes Yang Anda Perlu Tahu

Sudah tahu banyak nih tentang Herpes? Sekarang, Anda bisa mengetahui apa yang menyebabkan Herpes itu menyeramkan, bukan? Nah, ceritakan juga dengan kerabat Anda yang lainnya agar lingkungan Anda semakin steril dari virus HSV dan semakin memperkecil kemungkinan penyebarannya.

Tapi nih, Ladies, banyak juga fakta-fakta penting seputar Herpes dari berbagai penelitian dan akan dikutip di sini. Yuk, simak dengan seksama.

- Meskipun orang yang terjangkit HSV dan menderita Herpes genital, mereka masih bisa melakukan seksual, dengan catatan menggunakan pengaman seperti kondom.

- 50% dari populasi Amerika Serikat menderita Herpes, namun parahnya kebanyakan dari mereka tidak menyadarinya.

- Melakukan hubungan seksual oral dengan pasangan yang sedang sariawan atau semacamnya (yang merupakan gejala terjangkit HSV) di sekitar mulutnya, maka Anda secara langsung meningkatkan resiko tertular virusnya.

- Walaupun virus Herpes mudah sekali menular dengan kontak langsung, khususnya hubungan seksual, bukan berarti toilet duduk merupakan salah satu tempat virus dapat berpindah.

- Herpes genital yang sudah menjangkit satu bagian tubuh seseorang dapat menyebar ke bagian lainnya.

- Tidak pernah merasakan gejala-gejalanya? Bukan berarti Anda tidak terjangkit herpes genital.

- Stres bisa memicu gejala yang awalnya reda untuk kumat lagi.

- HIV akan lebih mudah menjangkit penderita herpes genital.

- Terjangkit herpes genital tidak bisa menjadi penyebab kemandulan.

Dari sekian fakta-fakta yang sudah disebutkan, semoga nggak bikin Ladies semua patah semangat, ya. Tapi sebaliknya agar menjadi motivasi untuk semakin giat menjaga kesehatan.

Posted by: obatlaringitis.mkes.info

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *