0

Tangani Herpes dengan Aman

Ladies, siapa sih yang tidak terganggu kalau kulit cantik Anda ternyata ber-herpes? Malu dong. Anda mungkin akan mencari berbagai cara untuk menutupinya dari orang lain dan melenyapkannya. Tapi, khusus untuk Anda yang berhati-hati dan tidak ingin salah tindakan pada herpes,berikut.

Kenali tanda dan gejala herpes dahulu. Jika Anda belum pernah menderitanya dan tidak tahu tanda dan gejalanya seperti apa, herpes akan diawali dengan flu dan panas di area yang terjangkit. Lama-kelamaan, panasnya akan menjadi lepuhan dan pecah lalu mengeluarkan darah. Atau, jika Anda sudah pernah mengalaminya, virusnya akan berpindah ke saraf dan bersemayam di sana.

Perbaiki menu makanan Anda untuk perawatannya. Konsumsi makanan yang kaya akan Vitamin B, C, zat besi, zinc, dan mineral untuk memperkuat sistem imun Anda. Buah dan sayur juga jangan ketinggalan. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda ragu untuk menentukan jenis makanannya.

Gunakan minyak zaitun untuk mengobati. Caranya, masak minyak zaitun dengan bee waz serta lavender. Sebarkan pada kulit yang terjangkit saat campuran sudah dingin.

Tambahkan echinea dan proposal untuk treatment tambahan karena akan memperbaiki sistem imun yang sedang diserang oleh virus herpes.

Gunakan balok es dalam plastik untuk menyamarkan radang, nyeri, dan gatal.

Mandilah dengan air hangat dan campuran baking soda untuk mengurangi gatal.

Jaga area kelamin kering selalu.

Lakukan semua langkah dengan rutin agar memperoleh hasil yang maksimal.

Posted by: obatlaringitis.mkes.info

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *